(Picture) Lee Yo Won for Instyle

0

Posted by wirda_utsukushi | Posted in ,

Lee Yo Won dengan photoshoot terbarunya untuk Instyle.  Lee Yo Won terlihat sangat nyaman dengan pakaian hasil rajutan lucu, seperti sepatu bot, dan topi.


Source : soompi.com

(Fun) Siapa Nama Jepangmu ??

0

Posted by wirda_utsukushi | Posted in

Mau tau siapa nama Jepang kamu ??

Nih caranya :
1. Klik link nya...(ada 2 link)
    a.http://rumandmonkey.com/widgets/toys/namegen/721/ utk nama imut
    b. http://rumandmonkey.com/widgets/toys/namegen/969/ untuk nama resmi

2. Pilih dulu jenis kelamin kalian (bishounen = cowok, bishoujo = cewek.. atau.. fujin = cewek, dansei = cowok)

3. Ketik nama lengkap kalian di bawahnya.. (di box kosong) Ingat!!
harus nama lengkap loch yah.. karena kalo bukan nama lengkap nanti nama
Jepang yang keluar bakal beda dan artinya pun bisa berbeda..

4. Klik —> onamae wa? .. atau .. korewa, ni hongo de nan to imasu ka

5. Nanti akan muncul nama Jepang kalian.. baik itu nama imut.. ataupun nama resmi..

Nih contohnya :
Nih contoh yang nama imut...


***** Selamat mencoba chingu ... (^_^) *****

Credit : houkiboshi.8forum
via : asianfansclub.wordpress.com

(University) Universitas Korea

0

Posted by wirda_utsukushi | Posted in

Universitas Korea atau Korea University adalah salah satu universitas swasta terkemuka di Seoul, Korea Selatan dan memiliki dua kampus, yaitu kampus Anam (terbesar) dan kampus kedua di Jochiwon. Universitas Korea didirikan pada tahun 1905, merupakan salah satu dari tiga besar universitas terbaik di Korea Selatan. Universitas Korea terdiri dari 81 departemen, 15 sekolah tinggi, dan 75 lembaga penelitian. Jumlah total mahasiswa mencapai 30.000 orang, mencakup program sarjana, magister, dan doktor. Sebagai bagian dari usaha globalisasinya, Universitas Korea telah mengadakan program pertukaran mahasiswa dengan universitas-universitas lain di seluruh dunia.


credit : http://maskub.wordpress.com via@kaskus.us
via : asianfansclub.wordpress.com

(Picture) Korean Stars When They Were Young (Part 2)

0

Posted by wirda_utsukushi | Posted in , , , , ,

Sudah lama pengen posting untuk part 2 nya baru kesampaian sekarang, hehe... so langsung aja cekidot pic for Korean Stars When They Were Young (Part 2)

LEE YOUNG AE
Lee Young Ae pemeran Jang Geum di drama "Jewel in the Palace".
Unni yang satu ini baru-baru aja menikah dengan seorang pengusaha Korea-Amerika dan acara pernikahannya dilangsungkan di Amerika.

EUGENE
Penggemar drama "Baker King" pasti kenal deh ma aktris ini...

HAN JI MIN
Han Ji Min pernah main bareng ma Lee Young Ae di drama "Jewel in The Palace" sebagai Shin Bi, chingu-chingu masih ingat nggak...? hm... rambut pendek kayaknya lebih cocok buat dia...

LEE BO YEONG
Berperan sebagai Lee Sin Mi di drama "Birth of a Rich Man" yang pernah tayang di salah satu TV swasta yang nggak tau kenapa tiba-tiba dramanya hilang gitu aja padahal baru setengah episode hufft.. (-___-"?), (curcol hehe...)

KIM TAE HEE
Kim Tae Hee dapat julukan 'Natural Beauty' dari para fansnya.
Buat yang ngefans ma Kim Tae Hee tungguin aja drama "My Princess" soalnya dia bakalan main di drama tersebut bareng ma Song Seung Hun (Enddles Love) ...

KIM AH JOONG
Kim Ah Joong pernah membintangi film yang berjudul " 200 Pounds Beauty", kalau pic. yang ini versi langsingnya hehe...

Source : siesdestino.wordpress.com

(Picture) Park Min Young di Paris

0

Posted by wirda_utsukushi | Posted in ,

Park Min Young memposting beberapa foto yang dia ambil ketika berkunjung ke Paris untuk pemotretan  dan sekaligus berwisata di homepage pribadinya. Park Min Young yang menyamar sebagai pria di drama "Sungkyunkwan Scandal" sekarang menampilkan image yang sesungguhnya, sisi feminimnya. Fans Park Min Young yang melihat foto-foto ini pun berkomentar, "Jika aku pergi ke Paris, apakah aku bisa seperti itu?", "Park Min-yeong adalah  seorang dewi", "Dia seorang aktris yang benar-benar menarik sekarang." Hehe...Setuju... (^_^)


Source : hancinema, soompi

(Picture) Super Junior at Kiss The Radio/Sukira

0

Posted by wirda_utsukushi | Posted in ,

Super Junior at Kiss The Radio/Sukira, di sini mereka nyanyiin lagu dari Ost. Cinderalla Sister. Yesung dengan "It Has To Be You" nya dan Super Junior dengan "In My Dream" nya. Cekidot pic. mereka at Kiss The Radio/Sukira... ^^


The last pic...

Yesung and Donghae (^_^)

Source : soompi.com

(Picture) Yoo Ah In for HAZZYS In Esquire and Bazaar (Oct. '10)

0

Posted by wirda_utsukushi | Posted in ,

Langsung aja cekidot pic. nya.... (^_^)


Source : soompi.com

(News) Soong Jong Ki, Pizza Model

0

Posted by wirda_utsukushi | Posted in ,

Pada tanggal 18 November Soong Jong Ki terpilih menjadi model untuk Pizza Korea, "Pizza Etang"  Song Joong Ki yang berperan sebagai Go Yong Ha di drama 'Sungkyunkwan Scandal' sangat kharismatik dan hal itu cocok dengan citra brand mereka, itulah mengapa Song Joong Ki yang dipilih untuk menjadi modelnya. Yuk kita liat pic. nya Song Joong Ki dengan pizzanya, hm...yummi...(^_^)


Source : allkpop.com

(News) Super Junior Meraih Penghargaan "Best K-Pop Group" Di ASAP Pop Viewers Choice Awards 2010

0

Posted by wirda_utsukushi | Posted in ,

Super Junior mencatatkan namanya sebagai artis korea terpopuler di Filipina pada acara ASAP Pop Viewer Choice Awards 2010. Artis yang dinominasikan untuk kategory 'Pop K-Pop' yaitu Super Junior, 2NE1, Wonder Girl dan One Way. Super Junior berhasil mengungguli ketiga nominasi tersebut dengan memperoleh 61,6% perolehan suara dan menepatkan mereka di urutan pertama.

Juli 2010 lalu, album ke-4 Super Junior yang berjudul 'Bonamana' menduduki peringkat #1 di chart musik MYX Filipina selama tujuh minggu berturut-turut, sedangkan lagu yang berjudul 'No Other' yang merupakan lagu dari album repackage ke-4 mereka berada di peringkat #1 pada tangga lagu selama lima minggu berturut-turut.
Source: TV Daily via @allkpop

(Event) Hanami, Tradisi Menikmati Indahnya Bunga Sakura

0

Posted by wirda_utsukushi | Posted in

Apakah yang ditunggu-tunggu kebanyakan orang di Jepang saat musim dingin yang beku berangsur menghangat? Bisa jadi jawabannya adalah SAKURA! Negeri empat musim yang kerap dijuluki “Negeri Sakura” ini memang akan menampakkan kecantikannya saat kuncup-kuncup bunga sakura mulai mekar. Sakura yang mekar juga sebagai pertanda bahwa musim semi telah tiba. Cuaca yang menghangat dan bunga-bunga bermekaran memberikan spirit tersendiri bagi orang Jepang. Mungkin itu salah satu alasan juga mengapa tahun anggaran dan kalender akademik dimulai pada bulan April, saat musim semi datang. Musim semi, musim yang mencerahkan dan penuh semangat, waktunya bangkit dari balutan selimut musim dingin.

Shidare zakura (dropping cherry tree) berusia ratusan tahun di Maruyama Koen, Kyoto

Jepang memiliki tradisi khusus untuk menikmati mekarnya bunga-bunga di awal musim semi, yang dikenal dengan istilah “hanami” (花見), berasal dari kata “hana=花” yang berarti bunga, dan “mi=見” yang berarti melihat. Bunga yang dimaksud di sini adalah bunga sakura dan ume. Tradisi hanami sendiri telah dikenal sejak abad 7, tepatnya saat pemerintahan Zaman Nara. Pada awalnya tradisi ini hanya terbatas untuk kalangan bangsawan saja. Berlanjut ke Zaman Heian, hingga akhirnya diperbolehkan untuk kalangan samurai dan khalayak umum sejak Zaman Edo. Tokugawa Yoshimune adalah tokoh yang terkenal dengan usahanya untuk menanam banyak pohon sakura di masa itu.

Muda-mudi Jepang pun sangat antusias ikut hanami, ada yang berpakaian tradisional yukata

Kini, hanami menjadi tradisi yang ditunggu-tunggu dan tidak akan dilewatkan oleh masyarakat Jepang. Mereka akan berbondong-bondong pergi ke taman-taman yang dipenuhi oleh pohon sakura. Masa mekar bunga sakura sangat terbatas, hanya sekitar sepuluh hari saja. Tak heran, orang akan mengamati dengan cermat jadwal mekarnya sakura. Jepang yang merupakan negara kepulauan membentang dari utara ke selatan, memungkinkan untuk memiliki musim sakura sejak pertengahan Januari dimulai dari bagian paling selatan yakni Okinawa, sampai sekitar akhir Mei di bagian paling utara yakni Hokaido. Perkiraan cuaca yang disiarkan di televisi bahkan akan memberikan perkiraan jadwal mekarnya bunga sakura ini di masing-masing wilayah.

Menikmati makanan di restoran terbuka di bawah naungan bunga sakura menjadi salah satu pilihan menarik

Ada yang menarik dari hanami, yang ternyata bukan hanya sekedar kegiatan melihat bunga sakura. Tradisi ini menjadi unik karena hanami telah berkembang menjadi kebiasaan untuk pesta di bawah pohon sakura. Biasanya orang-orang akan datang secara berombongan, menggelar semacam plastik atau tikar dan berpesta di situ, antara lain minum sake dan makan-makan. Mereka bisa saja datang membawa bento (bekal) dari rumah, tapi bagi yang tidak membawa makanan, di sana tersedia warung-warung tenda yang menyediakan berbagai macam makanan seperti takoyaki, yakisoba, udon, yakitori, ayam goreng, sosis tusuk, berbagai cemilan manis, bahkan sampai mainan anak-anak. Suasananya sungguh meriah, apalagi saat musim sakura mencapai puncaknya. Bisa dipastikan taman-taman akan penuh dengan orang-orang yang datang untuk hanami. Pesta hanami ini tidak hanya dilakukan pada siang hari, namun juga malam hari, atau biasa disebut dengan “yozakura”. Banyak taman-taman yang menyelenggarakan light up pada musim sakura.

Berpesta bersama kolega di atas gelaran tikar di bawah pohon sakura

Yang tak kalah menariknya adalah beberapa fakta yang ada di balik hanami, di antaranya adalah trik-trik untuk mendapatkan lokasi hanami. Biasanya, untuk rombongan besar akan memburu tempat yang strategis untuk digelari tikar. Biasanya dari sejak malam sebelumnya ada yang ditugasi khusus untuk mencari lokasi yang strategis, kemudian menggelar tikar di situ dan menunggu hingga esok pagi. Kalau tidak, bisa-bisa direbut oleh rombongan lain. Namun ada juga yang tidak memperbolehkan pola seperti itu, karena sangat rawan perkelahian. Adalah Maruyama Koen, taman paling ramai di Kyoto saat musim sakura, sudah sejak lama dikuasai oleh jaringan yakuza (organisasi tradisional preman di Jepang sejak pertengahan Zaman Edo). Untuk memperoleh jatah tempat, tinggal mengontak jaringan yakuza, dan membayar seharga 700 yen untuk tempat seluas 1 tatami (kira-kira 1×2 meter). Harga ini sudah termasuk sewa alas (terpal) dan tikar bekas tatami. Bayangkan saja kalau satu rombongan memerlukan luasan tempat setidaknya 30 tatami, berarti harus siap-siap uang 21.000 yen alias Rp 2.100.000 saja :-)
Mahal? ya, tentu saja. Tapi tak perlu kuatir. Kalau sekedar hanami sendiri atau dengan beberapa orang saja, bisa memilih tempat-tempat yang tak perlu membayar :-)
Source : ppi-kyoto.org

(Picture) Moon Geun Young for Instyle

0

Posted by wirda_utsukushi | Posted in ,

Moon Geun Young in  gorgeous look... ^^

Source : soompi.com