(Movie Review) Virgin Snow


Genre : Drama, Romance
Category : Korean Movie
Directed by : Han Sang-hee (한상희)
Film Date : May 2007
Cast :
Lee Joon Ki (이준기) as Kim Min
Aoi Miyazaki (宮崎あおい) as Nanae
Jo Seon Mook (조선묵) as Kim Min's father

Film "Virgin Snow" adalah produksi bersama antara Jepang dan Korea Selatan. Tapi setting filmnya sendiri kebanyakan di ambil di Jepang.

Review :

Filmnya bercerita tentang Kim Min yang lahir dan dibesarkan di Korea kemudian pindah ke Jepang mengikuti ayahnya yang seorang dosen dan pembuat keramik. Ketika berjalan-jalan menikmati pemandangan kota Tokyo dengan sepedanya Min terjatuh, Min pun singgah di sebuah kuil untuk membersihkan diri. Pada saat itu Min melihat seorang gadis Jepang yang manis, gadis itu melihat luka Min dan mengobatinya. Min pun mulai tertarik dengan gadis itu, gadis itu bernama Nanae.


Hari pertama Min bersekolah di sekolah Jepang, Min melihat Nanae. Ternyata Min dan Nanae bersekolah di sekolah yang sama. Mereka pun semakin akrab dan saling menyukai, walaupun mereka berbeda bahasa dan budaya.

Ketika nenek Min sakit, Min pun kembali ke korea untuk menjenguk neneknya. Sebelum Min ke Korea Nanae sempat memberikan sesuatu kepada Min, tapi Nanae melarang Min membukanyan pada saat itu. Sesampainya di korea Min pun bertemu dengan neneknya, neneknya melihat barang pemberian nanae dan menggap bahwa itu adalah oleh-oleh Min untuknya dari jepang. Karena Min merasa tidak enak karena tidak membawakan apapun untuk neneknya terpaksa Min memberikan, di korea Min selalu menghubungi ponsel Nanae tapi selalu tidak aktif. Setelah kesehatan neneknya membaik Min balik lagi ke Jepang, dan di Jepang tentu saja Min langsung mencari Nanae, Min mencari Nanae di rumahnya tapi Nanae sudah pindah, Nanae seperti menghilang ditelan bumi teman dekat Nanae bahkan tidak mengetahui keberadaan Nanae sekarang.

Di mana Nanae? kenapa dia tiba-tiba menghilang? Apakah Min akan menemukan Nanae? Nonton aja kelanjutannya yah..., filmnya bagus kok kita bisa mempelajari dua bahasa dan kebudayaan sekaligus Jepang dan Korea hehe... Apalagi yang main Lee Jun Ki oppa, akting Lee Jun Ki oppa di sini bagus karena dia tidak tau bahasa Jepang jadi ketika orang Jepang ngomong dia nebak-nebak aja dan ekspresinya lucu ^^...


Virgin Snow Video Trailer

Comments (0)

Posting Komentar