(Picture) Kim Bum for GQ Korea

0

Posted by wirda_utsukushi | Posted in ,

Kim Bum membuat kesan yang menarik dengan setelan jasnya yang stylish disamping boneka mainan "Ken", pada sesi pemotretan untuk majalah GQ Korea. Pada sesi pemotretan tersebut Kim Bum tersenyum dan terlihat sangat keren dengan gaya rambut yang sangat cocok dengan dirinya. 

Fans Kim Bum yang melihat foto ini di majalah GQ Korea sangat merindukan sosok aktor yang satu ini, fans tersebut berkomentar dan berkata, "Aku rindu dengan Kim Bum, aku ingin melihat dia main lagi di drama atau film".

Sejak membintangi drama MBC "The Woman Who Still Wants to Marry" sebagai Ha Min Jae, yang tayang pada 20 Januari sampai dengan 11 Maret 2010, Kim Bum memang jarang terlihat lagi membintangi drama atau film terbaru, yah.... semoga aja kita bisa liat Kim Bum berakting lagi di drama atau film terbaru bersama Kim So Eun lawan mainnya di drama "Boys Before Flower, hehe... *ngarep*.


Source : GQ + Chosun via omonatheydidnt
English Trans : melii @GoKpop
Indo Trans : Wirda_Utsukushi

(Picture) JYJ for NII Fashion

0

Posted by wirda_utsukushi | Posted in ,

JYJ bentar lagi datang ke Indonesia untuk ngadain konser, semoga konsernya berlangsung dengan sukses dan semakin banyak artis luar negeri terutama K-pop yang mau datang ke Indonesia. Dan seperti biasa karena konsernya diadaian di Jakarta, ヰレダ yang tinggal di Makassar jadinya nggak bisa nonton soalnya berat di ongkos haha...*curcol*. Yah... akhirnya cuma bisa mandangin picture JYJ for NII fashion aja deh, cekidot... ^^

Gayanya Junsu kayak Charlie Chaplin ya, eh... dia melayang lho... ^^

Genius ^^

Jaejoong-ah ^^

Credit : Image via Evacutewithstyle @yeinjee

(Arsitektur Modern) Habitat 67, Montreal - Kanada

0

Posted by wirda_utsukushi | Posted in

Lagi pengen posting yang berhubungan dengan Arsitektur nih..., soalnya bentar lagi dah masuk studio *nggak nanya*. Sebenarnya ヰレダ termasuk mahasiswi yang telat masuk studionya haha….,  chingu-chingu yang kebetulan ngambil jurusan Arstitektur dan juga kebetulan dapat tugas untuk membuat design perumahan atau pengen judul TA nya yang berhubungan dengan hunian, kayaknya postingan ini bisa jadi salah satu referensi kamu semoga bermanfaat ^^.

Habitat 67, Montreal-Kanada
Habitat 67 (Image by Paul Lowry)

Habitat 67 adalah sebuah kompleks perumahan terkenal di Montreal, Kanada. Dirancang oleh arsitek Moshe Safdie dan dibangun pada tahun 1967 sebagai bagian dari Universal Expo.

Architecture concept
Cube atau kubus adalah dasar atau arti dan finalitas dari Habitat 67 ini. Dalam arti materialnya, kubus merupakan simbol dari stabilitas, adapun makna mistiknya adalah berupa kebijaksanaan, kebenaran dan kesempurnaan moral dari peradaban asli kita.

354 kubus yang megah berwarna abu-abu dan krem terbangun satu dengan yang lainnya untuk membentuk 146 tempat tinggal yang terletak antara langit dan bumi, antara kota dan sungai, dan antara hijau dan cahaya. 

Seluruh unit bersatu dalam sebuah sculpture interior futuristik, pedestrian, teras, sirkulasi udara, skylight dari sudut yang berbeda, plaza yang besar dan pilar lift dengan skala monumental tanpa melupakan bukaan-bukaan di sana sini yang berguna untuk melihat lingkungan sekitar sebagai pengalaman hidup. 

(Image by Joel Mann)

(Image by Harry Palmer)

(Image by Brian Pirie)

(Image by Dave MacFarlane)

Habitat 67 ini terletak di 2600 Sungai Saint Lawrence, Avenue Dupuy PierreMontreal, Quebec, Kanada. Bangunan ini dibuat untuk menciptakan perumahan dengan biaya yang terjangkau, masing-masing unit dilengkapi dengan taman. Bangunan ini juga diyakini menggambarkan gaya hidup baru di kota-kota besar yang semakin padat penduduknya.

Source : yeinjee, en.wikipedia.org
Indo Trans : Wirda_Utsukushi

(News) Daftar Pemain Drama "HanaKimi" (Korean vers.) Versi Netizens

0

Posted by wirda_utsukushi | Posted in , , , , , ,

Drama terbaru produksi SME yang merupakan remake dari drama Jepang "Hana Kimi", telah dicap sebagai drama yang bakalan dibintangi banyak idol K-pop seperti layaknya drama "Dream High" yang baru-baru ini telah habis masa tayangnya. Berhubung netizens juga dapat berpartisipasi memilih idol siapa yang cocok untuk membintangi drama tersebut, netizen pun mulai membuat datftar pemain menurut versi mereka. Meskipun SME telah mengatakan akan ada artis dari SME main di drama tersebut tetapi tidak semuanya. 

Mau tau siapa aja yang masuk daftar pemain drama HanaKimi (Korean ver) versi netizens, cekidot listnya:

Mizuki Ashiya (female lead)- Taeyeon (SNSD) or Sulli f(x)
Izumi Sano (male lead): Minho (SHINee) or Eunhyuk (Super Junior)
Shuichi Nakatsu (second male lead): Sungmin (Super Junior)
Minami Nanba (head dorm of 2nd dormitory) - Changmin (TVXQ)
Hokuto Umeda (school doctor) - Heechul (Super Junior) or Yunho (TVXQ)

Tidak seperti versi Jepang nya, "HanaKimi" versi Korea ini berjumlah 16 episode lebihan 4 episode dari versi Jepangnya yang hanya 12 episode (plus special episodenya..).

Source : http://ntn.seoul.co.kr/?c=news&m=view&idx=82316
English Trans : aaroneticyan via @GoKpop
Indo Trans : Wirda_Utsukushi

(News) Drama Korea Terbaru Produksi S.M. Entertainment

0

Posted by wirda_utsukushi | Posted in , , , , ,

SM Entertainment telah mengumumkan bahwa mereka akan memproduksi sebuah drama terbaru, dan mereka mengizinkan fans untuk memilih idol siapa yang akan di casting atau dipilih melalui voting online.


Baru-baru ini, SM Entertainment telah mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan project drama terbaru. Drama terbaru tersebut adalah remake dari seri populer Jepang, "Hana Kimi". Setelah kabar tersebut mencuat banyak spekulasi yang muncul tentang siapa idol yang akan membintangi drama terbaru tersebut. 

Menurut produser drama SME, casting akan ditentukan oleh netizens dan netizens yang akan memilih  idol favorit mereka melalui voting online.

Artis di bawah naungan SM Entertainment telah membintangi beberapa drama sebelumnya, seperti TVXQ Yun Ho dan Chang Min, Super Junior Hee Chul, Si Won, Sungmin dan Donghae, Yoona SNSD dan Soo Young, serta SHINee Min Ho dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Netizens pun mulai berkomentar dengan berkata "Aku berharap Min Ho SHINee bisa menjadi pemeran utama dan apakah semua idol SME akan main dalam drama tersebut?"

Hm... ヰレダ juga bertanya-tanya kira-kira siapa ya yang cocok meranin peran sebagai Ashiya Mizuki, Sano Izumi dan favorit ヰレダ Nakatsu Suichi...

Oke chingu kita tunggu aja deh hasil votingnya siapa kira-kira yang bakalan ngebintangi drama tersebut, wah.. jadi nggak sabar pengen nonton Hana Kimi versi Koreanya, so excited...^^

Translation: ilysmtown @ SMTownJjang 
Credit: maxmovie, Tip: Dan@djchugaboom@aol...
Thank to : ashleed via @GoKpop
Indo Trans : Wirda_Utsukushi

(Picture) Korean Stars for Vogue Girl's “Pink Wings Campaign” (Mar. '11)

0

Posted by wirda_utsukushi | Posted in , , , , , , , , , , , ,

Dozen of female Korean stars mengambil bagian dalam kampanye tahunan Vogue Girl magazine’s Pink Wings Charity Campaign. Seperti pada tahun sebelumnya pakaian-pakaian yang digunakan para female Korean stars yang dari berbagai merk terkenal ini akan di jual dan dana yang tekumpul akan diberikan untuk orang yang membutuhkan Pada tahun ini Maret 2011, kampanye dilakukan untuk membantu remaja atau anak yang masih berusia muda dan telah menjadi tulang punggung keluarga.   

1. Park Min Young

2. Kim Min Jung

3. Lizzy (After School)

4. Seo Hyo Rim

5. Lee Ha Na

6. Kim So Eun

7.  Park Soo Jin

8. Kim Min Jung

9. Yoo Seung Ah

10. Nana (After School)

11. Min Hyorin

12. Min (Miss A)

13. Choi Kang Hee

14. Jang Hee Jin

15. Gong Hyo Jin

Source : yeinjee, soompi

(Picture) Korean Stars for Vogue Girl's 2010 “Pink Wings Campaign”

0

Posted by wirda_utsukushi | Posted in , , , , , , , , , , , , ,

Korean female stars mengambil bagian dalam pemotretan Vogue Girl magazine’s 8th Pink Wings Campaign. Pakaian-pakaian yang digunakan Korean female stars dalam pemotretan tersebut akan dijual dan dana yang terkumpul digunakan untuk beasiswa dan membantu perempuan-perempuan yang membutuhkan. 


1. Goo Hye Sun

2. Yoon Eun Hye

3. Sulli (f(x)

4. Jo Yoon Hee

5. Park Min Young

6. Kim So Eun

7. Park Shin Sye

8. Min Hyorin

9. Park Han Byul

10. Seo Hyo Rim

11. Cha Ye Ryun

12. Kang Byul

13. Yoo In Na

Source : yeinjee

(News) Top 10 K-pop Selebrity Siblings

0

Posted by wirda_utsukushi | Posted in , , , , , , , , , , , , ,

And the Favorit K-pop Siblings are...

1. World star Rain dan Junho (2PM)

Rain and Junho are in the first place, Congrats...!

2. Kim Tae Hee dan Lee Wan
Walaupun mereka bukan K-pop tapi mereka bisa di sebut sebagai The famous Korea siblings, hehe... Kim Tae Hee dan Lee Wan keduanya adalah aktor dan aktris terkenal. Kim Tae dengan perannya sebagai putri di drama My Princess dan Lee Wan yang saat ini sedang menyelesaikan wajib militernya. 

3. Sandara (2NEI) dan Thunder (MBLAQ)
2NE1 Sandara Park dan saudaranya yang menggemaskan Thunder MBLAQ terlihat sama persis *ya iyalah kan saudaraan*. Mereka bahkan sama-sama ingin menambah berat badan mereka *ikutan donk*.

4. Jessica (SNSD) dan Krystal (F(x))
Girls Generation’s ice princess Jessica’s dan adiknya Krystal debut bersama di bawah manajemen SM Entertainment.

5. Junho (ZUNO) dan Junsu (TVXQ-JYJ)
Siapa sih yang bisa melupakan si kembar ini! Mereka betul-betul si kembar yang berbakat. Junho yang memulai debut nyanyinya bersama ZUNO di China dan saudaranya Junsu yang debut bersama boy band terkenal TVXQ yang sekarang bergabung di gruop boy band JYJ.

6. Leetuek (Super Junior) dan Inyoung
Super Junior’s Leeteuk dan kakaknya Inyoung. Park Inyong segera akan mengikuti jejak adiknya sebagai seorang artis, *mereka berdua kocak, haha*.

7. Nichkhun (2PM) dan Nichchan
2PM’s Thai prince Nichkhun dan adiknya Nichchan yang debut sebagai aktor di Thailand, *yang di tengah tuh bapaknya Nichkhun dan Nichchan, wah...pasti sang ayah bangga banget punya anak-anak yang sukses di karier masing-masing*

8. Hyungjun (SS501) and Kibum (U-Kiss)
SS501′s Hyungjun dan U-Kiss’s Kibum, mereka dua saudara yang mempunyai hubungan yang sangat erat, mereka sering berbagi saran, mobil bahkan baju. Tapi sayang Kibum telah mengakhiri kontraknya dengan U-Kiss, semoga hubungan mereka yang erat tidak membuat Hyungjun mengikuti jejak Kibum.

9. Mir (MBLAQ) dan Eunah 
Mir yang tergabung dalam boyband MBLAQ dan saudaranya Eunah yang debut sebagai seorang artis. 

10. Jaejin (FT Island) dan Chaewon
Basis FT Island Jaejin dan kakak perempuannya Lee Chaewon, yang menarik perhatian para netizens dengan perannya di drama "On Air". Banyak yang mengatakan kalau mereka berdua sangat cocok lho...

Source : mtvk