(Drama Location) Personal Taste


1. Kring
Kring yang berarti "lingkaran" dalam bahasa Belanda merupakan landmark budaya terbaru di Daechi-dong, Gangnam. Di sini pengunjung dapat menikmati berbagai jenis budaya mulai dari film dan permainan untuk pameran dan seni digital. Kring juga memiliki Atrium luas (dihiasi dengan berbagai display seni), teater, ruang konferensi, sky garden, dan juga dilengkapi dengan banyak tempat istirahat. Kring lebih dari sekedar bangunan: Kring merupakan ruang budaya indah dengan merangkul berbagai bentuk seni dan gaya hidup.

 
Address : Seoul-si Gangnam-gu Daechi-dong 968-3
Homepage : www.kring.co.kr (Korean only)

2. Bukchon Hanok Village
Terletak di 31 Beon-ji (dong-Gahoe, Bukchon), Sanggojae adalah “fusion hanok”, sebuah rumah tradisional Korea dengan sentuhan modern. Dibangun oleh ayah Gae-in, Profesor Park Cheol-han (dimainkan oleh Gang Sin-il), arti dari nama rumah ini adalah "sebuah tempat untuk saling mengasihi" dan mencerminkan cinta Profesor Park untuk keluarganya. 

 
 
Sejak ibunya meninggal sebelum konstruksi selesai, Gae-in hidup sendirian di Sanggojae, tanpa sepengetahuan orang lain. Dengan alasan untuk mendapatkan informasi yang lebih banyak untuk proyek Pusat Galeri Seni Dam nya, Jin-ho berpura-pura menjadi gay untuk tinggal di Sanggojae. Gerbang dan jalan di sekitar Sanggojae difilmkan di desa Bukchon Hanok, sedangkan bagian dalam Sanggojae difilmkan dalam satu set yang terletak di Yangju MBC Culture Valley.

Address : Seoul-si Jongno-gu Gahoe-dong
Homepage : bukchon.seoul.go.kr (Korean, English, Japanese, Chinese)

3. Petite France
Petite France Village terletak di Gapyeong, Gyeonggi-do dan terkenal dengan berbagai bangunan eksotis dan pemandangannya yang indah. Daerah yang tenang ini juga digunakan dalam pembuatan film Beethoven Virus (베토벤 바이러스) dan lokasi untuk foto-foto promosi drama Personal Taste. Foto yang  menggambarkan Lee Min-ho yang melingkarkan tangannya di pundak Son Ye-jin sementara mereka menaiki tangga dan gambar mereka berjalan di bawah payung merah diambil di sini.

 
Address : Gyeonggi-do Gapyeong-gun Cheongpyeong-myeon Goseong-ri 616
Homepage : www.pfcamp.com (Korean only)

Credit : english.visitkorea.or.kr
Indo Trans : Wirda-Utsukushi

Comments (0)

Posting Komentar