(Review Drama) HanaKimi/Hanazakarino Kimitachie/花ざかりの君たちへ


Gendre :  Comedy, Romance, School
Category :  Japanese Drama
Film Date :July, 2007 
Episodes : 12 
Cast :
Horikita Maki as Ashiya Mizuki 
Oguri Shun as Sano Izumi
Ikuta Toma as Nakatsu Suichi
etc.

Nonton korean drama "Syungkyunkwan Scandal" jadi ingat ma drama jepang yang pernah
ヰレダ nonton karena ceritanya mirip-mirip gitu, "Hana kimi" atau "Hanazakarino Kimitachie"  yang ceritanya diangkat dari komik populer, ini dia nih reviewnya :

Review :

Ashiya Mizuki datang kembali ke Jepang dari California negara di mana dia dibesarkan. Ashiya berencana masuk ke asrama di mana Sano Izumi berada, karena Sano adalah pria yang pernah menolong Ashiya waktu Ashiya dijahilin ma berandalan di California. Ashiya ingin membuat Sano kembali lagi menjadi atlet lompat galah, Sano berhenti menjadi atlet lompat galah karena mendapatkan luka di kakinya setelah menolong Ashiya oleh karena itu Ashiya merasa bersalah dan berniat membuat Sano aktif lagi di olah raga itu.
Asrama tempat Sano berada dikhususkan untuk anak laki-laki, jadilah si Ashiya ini menyamar jadi laki-laki dan masuk ke asrama tersebut dan sekamar dengan Sano. Nakatsu Zuichi teman asrama mereka ternyata memiliki perasaan pada Ashiya, Nakatsu belum tau kalau ternyata Ashiya itu perempuan jadilah si Nakatsu ini berpikiran kalau dia Homo (haha..).


Drama yang satu ini kocak dan hancur banget deh pokoknya, diselingi dengan  cerita persaingan antar kelompok di asrama tersebut serta kehidupan pribadi para siswanya. Akting Ikuta Toma yang jadi Nakatsu Suichi ヰレダ suka banget, dia lucu apalagi waktu dia menghayalkan sesuatu yang tidak-tidak dan dia selalu melakukannya haha..., nonton aja deh pasti cingu juga akan suka ma dia. (^_^)

Pic the drama : 

 Ashiya Mizuki (atas), Nakatsu Suichi (tengah), Zano Isumi (bawah)

Lagi ngintipin Zano tuh...

Ruang asrama

Comments (0)

Posting Komentar