(News) Drama Korea Terbaru Produksi S.M. Entertainment

SM Entertainment telah mengumumkan bahwa mereka akan memproduksi sebuah drama terbaru, dan mereka mengizinkan fans untuk memilih idol siapa yang akan di casting atau dipilih melalui voting online.


Baru-baru ini, SM Entertainment telah mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan project drama terbaru. Drama terbaru tersebut adalah remake dari seri populer Jepang, "Hana Kimi". Setelah kabar tersebut mencuat banyak spekulasi yang muncul tentang siapa idol yang akan membintangi drama terbaru tersebut. 

Menurut produser drama SME, casting akan ditentukan oleh netizens dan netizens yang akan memilih  idol favorit mereka melalui voting online.

Artis di bawah naungan SM Entertainment telah membintangi beberapa drama sebelumnya, seperti TVXQ Yun Ho dan Chang Min, Super Junior Hee Chul, Si Won, Sungmin dan Donghae, Yoona SNSD dan Soo Young, serta SHINee Min Ho dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Netizens pun mulai berkomentar dengan berkata "Aku berharap Min Ho SHINee bisa menjadi pemeran utama dan apakah semua idol SME akan main dalam drama tersebut?"

Hm... ヰレダ juga bertanya-tanya kira-kira siapa ya yang cocok meranin peran sebagai Ashiya Mizuki, Sano Izumi dan favorit ヰレダ Nakatsu Suichi...

Oke chingu kita tunggu aja deh hasil votingnya siapa kira-kira yang bakalan ngebintangi drama tersebut, wah.. jadi nggak sabar pengen nonton Hana Kimi versi Koreanya, so excited...^^

Translation: ilysmtown @ SMTownJjang 
Credit: maxmovie, Tip: Dan@djchugaboom@aol...
Thank to : ashleed via @GoKpop
Indo Trans : Wirda_Utsukushi

Comments (0)

Posting Komentar