(Drama Review) Creating Destiny (인연 만들기)


Genre  Family, Romance
Category : Korean Drama
Directed by : Jang Geun-soo (장근수), Lee Seong-joon (이성준)
Film date : October, 2009
Episodes : 31
Cast :
Eugene (유진) as Han Sang Eun 
Ki Tae Yeong (기태영) as Kim Yeo Joon
Kim Jeong Nan (김정난) as Kim Yoon Hee
Byeon Woo Min (변우민) as Kang Hae Seong
Jeong Seok Won (정석원) as Jeong Gyoo Hwan
Lee Seong Min (이성민) as Shim Hye Rim
Ryoo Sang Wook (류상욱) as Kang Sae Won
Kang Byeol (강별) as Han Hyo Eun


Review :

Han Sang Eun berimigrasi ke Kanada bersama ayah, adik perempuan dan kakeknya sejak dia masih anak-anak. Setelah lulus dari sekolah hukum dan menjadi seorang pengacara Sang Eun berencana menikahi Alex seorang pria Amerika yang juga berprofesi sebagai pengacara. Sang Eun pun memperkenalkan Alex kepada keluarganya. Tapi ayah Sang Eun tidak menyetujui hubungi Sang Eun dengan Alex dan menyuruh Sang Eun  ke Korea untuk menemui seorang pria yang dijodohkan kepadanya, pria itu bernama Kim Yeo Joon. Ayah Sang Eun meminta Sang Eun untuk melihat dan mengenal Yeo Joon dan  mempertimbangkan Yeo Joon sebelum Sang Eun menikahi Alex.  Yeon Joon sebenarnya juga sedang menyukai seorang wanita dan dia sedang menunggu wanita itu terlebih lagi Yeo Joon belum siap untuk menjalani sebuah pernikahan karena dia ingin fokus dengan kariernya sebagai seorang dokter.

Sang Eun pun terbang ke Korea dan dia akan bertemu dengan pria yang akan dijodohkannya itu di bandara. Di bandara Sang Eun dan Yeo Joon sempat bertengkar sebelum mereka saling mengenali satu sama lain. Hubungan Sang Eun dan Yeo Joon awalnya kurang begitu baik, tetapi setelah mereka saling mengenal mereka akhirnya saling menyukai walaupun begitu hubungan mereka tidak selancar yang mereka bayangkan.

Han Sang Eun (actress Eugene)
Pengacara Korea-Kanada, wanita yang cerdas dan percaya diri. Sang Eun memperkenalkan Alex seorang pria Amerika kepada keluarganya sebagai pria yang akan dia nikahi, tetapi ayahnya tidak menyetujuinya karena ayah Sang Eun telah menjodohkan Sang Eun dengan pria Korea dan Sang Eun pun ke Korea untuk menemui pria itu. Pria itu adalah Yeo Joon, karena belum mengenal Yeo Joon dengan baik Sang Eun menganggap Yeo Joon sebagai pria yang menjengkelkan.

Kim Yeo Joon (actor Ki Tae Yeong)
Dokter yang perfeksionis, dimanjakan oleh orang tuanya sehingga dia hanya menghargai dirinya sendiri. Yeo Joon marah ketika orang tuanya menyuruhnya menikahi seorang wanita yang belum pernah dia temui sebelumnya. Wanita itu Sang Eun, Yeo Joon tidak menyukai Sang Eun bukan hanya karena Sang Eun telah memiliki pacar yang tidak bisa dia lupakan tetapi juga karena Yeo Joon telah menyukai wanita lain.

Kim Yoon Hee (actress Kim Jeong Nan)
Wanita single dan kakak dari Yeo Joon. Yoon Hee akan menikahi Hae Seong, pacarnya di SMA. Tetapi orang tua Hae Seong tidak menyetujuinya sehingga Yoon Hee dan Hae Seong harus mengakhiri hubungan mereka. Hae Seong tidak mengetahui kalau ternyata Yoon Hee sedang mengandung anak hasil hubungan mereka. Akhirnya Yoo Hee pun harus membesarkan anak itu sendiri. Beberapa tahun kemudian Hae Seong kembali lagi ke kehidupan Yoon Hee dan berniat menikahi Yoon Hee tetapi Yoon Hee menolaknya karena dia masih tidak bisa melupakan rasa sakit akibat penolakan orang tua Hae Seong.

Kang Hae Eeong (actor Byeon Woo Min)
Anak tertua dari pendiri grup Haesung. Hae Seong adalah pacar Yoon Hee di SMA, tetapi Hae Seong putus dengan Yoon Hee karena orang tua Hae Seong tidak menyukai Yoon Hee sebagai menantu mereka dan Hae Seong pun harus menjalani pernikahan dengan wanita pilihan orangtuanya yang tidak berlangsung lama dan berakhir dengan perceraian. Hae Seong tidak dapat melupakan Yoon Hee dan dia pun harus bertahan menghadapi kemarahan dan penghinaan dari keluarga Yoon Hee ketika Hae Seong hendak meminta Yoon Hee untuk menikah dengannya.

Jung Gyu Hwan (actor Jeong Seok won)
Seorang playboy yang berprofesi sebagai cameramen dan bertubuh atletis. Ia memiliki kepribadian yang tidak suka diatur, dia ingin bebas meskipun begitu dia sangat professional dalam pekerjaannya. Dengan wajah yang tampan dan sikapnya yang sopan banyak wanita yang menyukainya tapi hanya Yoon Hee satu-satunya wanita yang dia sukai.

Shim Hye Rim (actress Lee Seong Min)
Anak perempuan tertua dalam keluarganya. Ayahnya adalah orang kaya baru, kekayaannnya dia dapatkan karena ayah Hye Rim berkecimpung di bidang real estate. Hye rim memiliki wajah yang cantik oleh sebab itu dia berprofesi sebagai model. Hye Rim sangat matrealistis dia mencoba merayu Yeo Joon dan ingin menikahinya tapi Yeo Joon tidak tertarik dengan Hye Rim  karena Yeo Joon hanya menganggap Hye Rim sebagai adik perempuannya.

Kang Sae Won (actor Ryoo Sang Wook)
Anak bungsu dari pendiri Grup Haesung. Ia bertemu Sang Eun, teman masa kecil di bandara secara kebetulan dan ia pun berpikir bahwa Sang Eun adalah wanita yang ditakdirkan untuk menikah dengannya.

Han Hyo Eun (actress Kang Byeol)
Seorang wanita energik dengan kepribadian yang lembut, ingin mencari kehidupan yang nyaman dengan menikahi seorang pria kaya dan tampan.


Dramanya lumayan panjang 31 episode tapi jangan khawatir ceritanya nggak membosankan kok. Dramanya tidak hanya menceritakan tentang kisah cinta antara Yeo Joon dan Sang Eun aja tapi juga kisah cinta Yoon Hee kakak Yeo Joon dan Hyo Eun adik Sang Eun. Yang membuat dramanya semakin menarik dengan adanya kakek Sang Eun yang sering membuat lelucon tetapi sangat sayang dengan cucunya. Yang berperan sebagai kakek Sang Eun di sini juga pernah main di drama "Dae Jang Geum" sebagai ayah angkat Jang Geum. Buat chingu-chingu yang nge fans dengan Ryo Sang Wook yang juga pernah meranin Dae Nam Bo di drama Queen Seon Deok kayaknya wajib nonton drama yang satu ini... ^^

Source : hancinema

Comments (0)

Posting Komentar