(Movie Review) My Love (Complete)

Genre : Romance
Category : Korean Movies
Directed by : Lee Han
Film Date : Desember 2007
Cast :
Kam Woo Seong (감우성) as Se Jin
Choi Kang Hee (최강희) as Joo Won
Eom Tae Woong (엄태웅) as Ji Man
Jeong Il Woo (정일우) as Ji Woo
Lee Yeon Hee (이연희) as So Hyeon
Ryoo Seung Yong (류승룡) as Jeong Seok


Buat para penggemar Jung Il Woo film yang satu ini bisa jadi rekomendasi walaupun bukan dia aja sih pemeran utama di film ini karena film ini menceritakan tentang 4 pasangan dengan kisah kehidupan cinta mereka yang berbeda, perpindahan cerita dari pasangan yang satu ke pasangan yang lainnya membuat film ini harus ditonton dengan seksama karena kalau tidak jalan ceritanya bisa tidak dimengerti (haha.., lebay mode:  on).

Review :

Pasangan pertama : See Jin adalah seorang masinis kereta api kisah cintanya cukup menyedihkan dia menyukai seorang gadis yang bernama Joo Won, Joo Won juga suka dengan See Jin. Joo Won tipe cewek yang suka menghayal dan berpetualang. Suatu ketika See Jin ulang tahun dan Joo Won datang terlambat ke acara ulang tahun See Jin  begitu Joo Won datang ke acara tersebut dia malah buru-buru ingin pulang, See Jin sangat kesal dengan hal itu. Ternyata Joo Won ingin membuat surprise di hari ulang tahun See Jin karena itu dia buru-buru pulang. Joo Woo membuat surprise itu di sebuah kereta yang biasa mereka naiki, tapi malang nasib Joo Woo kereta tersebut terbakar dan Joo Woo terperangkap di dalamnya. Joo Woo sempat menelpon See Jin tapi See Jin tidak sempat menyelamatkan Joo Woo.


Pasangan kedua : Ji Man kembali ke korea setelah 6 tahun lamanya, untuk bertemu dengan mantan pacarnya. Profesi Ji Man ini lucu dia berkampanye "free hug" ke seluruh dunia. Satu-satunya jejak untuk menemukan mantan pacarnya itu adalah nomor ponselnya 6 tahun yang lalu. Ji Man beranggapan bahwa mantan pacarnya akan menghubunginya di nomor tersebut dan janji bertemu pada saat gerhana matahari terjadi.

Pasangan ketiga : Hyeon jatuh cinta dengan Ji Woo seniornya di perguruan tinggi yang mengalami patah hati dengan gadis lain. Hyeon meminta Ji Woo mengajarinya minum soju sebagai alasan untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan Ji Woo.


Pasangan keempat : Jeong Seok seorang pria workaholic, istrinya telah meninggal dan dia mempunyai seorang putra. Soo Jung teman kantor Jeong Seok juga seorang wanita workaholic (pasangan workaholic, hehe...) dan dia mempunyai perasaan dengan Jeong Seok tapi Jeong Seok belum bisa menerima Soo Jung karena Jeong Seok masih belum bisa melupakan mendiang istrinya.


Pada akhir cerita terjadi gerhana matahari dan pada saat itu sesuatu terungkap, See Jin akhirnya mengetahui surprise apa yang ingin diberikan Joo Woon sebelum meninggal di hari ulang tahun See jin yang membuat Se Jin semakin bersedih. Ji Man yang akhirnya bertemu dengan mantan pacarnya tapi sayang mantan pacarnya telah menikah. Pada saat gerhana matahari itu juga Hyeon dan Ji Woo jadian, Jeong Seok juga sudah bisa menerima cinta tulus Soo Jung.


Menurut ヰレダ film ini cukup sedih pas cerita pasangan See Jin dan Joo Woon, sayang Joo Woon harus meninggal. Buat cingu-cingu yang lagi pengen nonton film korea ヰレダ saranin nonton film ini juga ya...^^



My Love Video Trailer
 

Comments (0)

Posting Komentar