(News) Super Junior Sungmin Berakting di Drama Baru, "President"

Sungmin yang merupakan salah satu member dari Super Junior ini akan membintangi drama terbaru yang di produksi oleh KBS 2TV berjudul "President". Sungmin akan berperan sebagai 'Jang Sungmin' putra dari 'Choi Su Jong' dan 'Ha Hee Ra'. Jang Sungmin bercita-cita menjadi seorang politisi besar seperti ayahnya, dalam membantu ayahnya untuk mendapatkan dukungan, Jang Sungmin menggunakan cara-cara yang tidak benar.

Produser drama ini menyatakan bahwa nama karakter Jang Sungmin sama dengan nama aslinya  kami berpikir dia (Sungmin) hanya pandai menyanyi dan menari tapi ternyata dia aktor berbakat juga. Sebelumnya Sungmin juga pernah berakting di drama "Sister of The Sea" yang diproduksi pada tahun 2005. Sungmin berkata bahwa dia senang bisa berakting lagi. Drama terbaru ini akan ditayangkan menggantikan drama "Fugitive Plan B" yang segera berakhir yaitu pada tanggal 8 Desember.

Buat fans Suju especially Sungmin fans, kayaknya wajib nonton drama yang satu hehe... Oke deh Sungmin semoga dengan drama terbarunya dan dapat rating yang memuaskan.

Source : allkpop

Comments (0)

Posting Komentar