(News) Drama Terbaru Secret Garden

Sebelum penayangan perdananya pada tanggal 13 November, drama terbaru SBS yang berjudul "Secret Garden" baru-baru ini melakukan promosi dengan mengeluarkan dua poster terbarunya. Drama "Secret Garden" ini akan dibintangi oleh Ha Ji Won, Hyun Bin, Yoon Sang Hyun, Kim Sarang dan Philip Lee.

Produser drama ini mengatakan bahwa "Secret Garden" akan menciptakan sebuah genre drama terbaru fantasi romantis, kelima bintang yang berperan di drama tersebut akan memamerkan pesona mereka masing-masing (kalau produser sudah berpromosi kata-katanya terdengar berlebihan hehe...). 

Drama ini berkisar tentang pertengkaran pria dan wanita yang entah bagaimana jiwa mereka tiba-tiba bertukar. 'Ju Won' (Hyun Bin) seorang pemilik pusat perbelajaan yang mempunyai sifat yang kasar juga bawel, harus menemukan cara bagaimana dia bertahan dalam tubuh dan kehidupan seorang wanita yang bernama 'Ra Im' (Ha Ji Won). 'Ra Im' adalah seorang wanita yang bekerja sebagai stuntman film action dan bercita-cita menjadi director seni bela diri.

Walaupun dramanya terdengar mustahil (yah.. namanya juga fantasi drama) tapi sepertinya ini drama yang menarik apalagi dramanya dibintangi ma Ha Ji Won, Hyun Bin dan Yoo Sang Hyun .

Source : allkpop

Comments (0)

Posting Komentar