(Drama Location) Briliant Legacy/Shining Inheritance


1. Mukho Lighthouse Park
Di episode 22, Eun-Seong dan Hwan berciuman di jembatan gantung ini. Jembatan gantung ini terletak di bukit yang menuju ke Mukho Lighthouse atau Mercusuar Mukho di Donghae-si, provinsi Gangwon-do. Dengan menyeberangi jembatan gantung ini dan menaiki beberapa anak tangga maka kita akan dapat melihat Mukho Lighthouse. Di Mukho Lighthouse sendiri kita bisa menikmati pemandangan indah laut timur.

 Location : Gangwon-do, Donghae-si Mukhojin-dong San 2-215
Getting There : - Cheongnyangni Station(the first train 7:00/ the last train 22:40) → Mukho Station (it takes about 6 hours)
- Seoul Gangnam Express Bus Terminal or Dong Seoul Bus Terminal → Donghae Terminal (it takes 3 hours/ Take a bus bound for Mukho in front of the terminal/ it takes 10~15 minutes)


2. Mangsang Auto-Camping Resort
Pada episode 22, Hwan, Eun-Seong, Jun-Se dan Seung-Mi pergi ke laut timur dan tinggal di Mangsang Auto-Camping Resort, yang terletak di dekat Mukho Lighthouse Park. Perkemahan yang menciptakan atmosphere yang menarik ini dipilih sebagai tempat yang wajib dikunjungi selama perjalanan ke laut timur. Dalam drama Brilliant Legacy mereka beristirahat di resort dan berjalan-jalan di sepanjang jembatan gantung di pagi hari. Tapi sebenarnya jarak perkemahan ke jembatan gantung menempuh 10 menit berkendara.


Di dekat area Mangsang Auto-Camping Resort terdapat Mangsang Beach yang terkenal dengan pasir putihnya yang indah. Selama musim panas pantai ini ramai dikunjungi oleh wisatawan.
Location : Gangwon-do Donghae-si Mangsang-dong 393-39

Getting There : Seoul Gangnam Express Bus Terminal or Dong Seoul Bus Terminal → Donghae Terminal (it takes about 3 hours) Take a taxi at Donghae terminal (about 7,000~8,000 won)
Homepage :  campingkorea.or.kr (Korean only)

3. Ilsan Lake Park
Di episode 15, Eun-Seong dan Jun-Se menikmati kencan mereka dengan mengendarai sepeda melewati hutan hijau yang subur. Adegan tersebut berlokasi di Ilsan Lake Park. Di taman ini, ada sekitar 100 jenis bunga-bunga liar dan 200.000 pohon. Selain itu, taman ini juga menawarkan berbagai fasilitas termasuk taman  botani terbuka, air terjun buatan, sebuah plaza yang berumput dan jalur sepeda. Pengunjung dapat menikmati beragam fasilitas taman saat bepergian di sepanjang jalan dan jalur sepeda yang mengelilingi danau. Dibutuhkan sekitar tiga sampai empat jam untuk berjalan santai di sepanjang jalur tersebut dan setiap musim semi, The Goyang Korea Flowers sering ditampilkan di sini.

 Location: Gyeonggi-do Goyang-si Ilsan-gu Janghang-dong
Getting There: Get off at Jeongbalsan Station → Come out of exit # 1,2 → Walk for about 10~15 minutes
       Homepage : lake-park.com (Korean only)

Credit : english.visitkorea.or.kr
Indo Trans : Wirda-Utsukushi


Comments (0)

Posting Komentar