(Picture) Super Junior - Super Show 3 Singapore

Buat E.L.F yang nggak sempat ke Singapore untuk nonton Super Show 3 (SS3) di sana (termasuk ヰレダ hiks-hiks *nangis di pojokan*), nih ヰレダ postingin beberapa pic. konsernya Super Junior di Singapore. 

Konser yang bertajuk Super Show 3 ini berlangsung di Singapore Indoor Stadium selama 2 hari yaitu pada tanggal 29 Januari dan 30 Januari. Sekitar 5000 tiket sold out hanya dalam waktu 1 1/2 jam untuk konser hari pertama yaitu pada tanggal 29 Januari. Konser yang berlangsung selama tiga jam ini tidak hanya dihadiri oleh E.L.F. Singapore saja tapi juga E.L.F asal Indonesia, bahkan katanya 60% yang nonton konsernya Suju di sana adalah E.L.F Indonesia. E.L.F Indonesia bahkan buatin medali yang terbuat dari emas untuk ke-10 member Super Junior, wah... E.L.F. Indonesia daebak... Suju daebak *teriakpaketoak*. Oke E.L.F ini dia beberapa pic. nya I bring it to U, cekidot....

 
 Opening SS3, Donghae muncul dari tengah panggung 

 
Panggungnya berputar dan menampilkan 10 member Super Junior *scream*

 Siwon

Leetuek

Opening konsernya, Super Junior nyanyiin lagu -Sorry-sorry- (Remix)
 
 
 
 
Yesung

 Kurang tau juga yang bertiga ini siapa, tapi mereka berkolaborasi bareng Super Junior waktu mereka nyanyiin lagu -Dont don-, Heechul main drum lho.. di sini, tapi sayang di pic. ini dia nggak kelihatan soalnya ketutup ma pemain gitarnya.

 Sungmin dan Leetuek yang muncul dari tengah panggung dan melayang ke atas dengan membawa balon dan menyebarkan konfetti di tengah-tengah lagu -No Other-.

 Wow.. Sungmin oppa kamu tinggi sekali...

Ryewook

Thanks to : Rebby
All photo credits to Running Into The Sun via @ soompi

Comments (0)

Posting Komentar