(Drama Location) Temptation of Wife


1. Jajakdo Beach
 
Jajakdo Beach yang terletak di Goseong-gun, Gangwon-do adalah tempat di mana Gyo-bin dan Ae-ri mencoba untuk menenggelamkan Eun-jae yang sedang hamil dan juga tempat di mana polisi dan penyelam mencari tubuh Eun-jae. Adegan terakhir Ae-ri juga diambil di tempat ini. Jajakdo Beach, dinamai menurut sebuah batu kecil di pulau lepas pantai, yang terkenal dengan pasir putihnya yang seperti salju. Dalam liburan musim panas, keluarga dengan anak-anak kecil sering datang ke sini untuk menikmati keindahan Jajakdo Beach secara langsung.

Location : Munam-ri, Jugwang-myeon, Goseong-gun, Gangwon-do 

2. Novotel Ambasador Gangnam
The "Gran A", adalah sebuah bar di Novotel Ambassador Gangnam, tempat di mana Eun-jae menarik perhatian Gyo-bin dengan gerakan dance yang memukau. Novotel Ambassador Gangnam juga merupakan lokasi di mana Gyo-bin tertidur dan kemudian ditemukan oleh Ae-ri setelah menerima telepon dari Eun-jae tentang keberadaan suaminya. "The Gran A" menyajikan live music setiap malamnya. Pada "Happy Hour", dari jam 6 sampai jam 9 malam, pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman dengan harga yang lumayan murah. 
 
Address : Seoul-si Gangnam-gu Yeoksam-dong 603
Homepage : www.ambatel.com/gangnam (Korean, English, Japanese, Chinese)

3. Park Jun's Beauty Lab Cheongdam
Bella Beauty Shop yang Ae-ri miliki sebenarnya adalah Park Jun's Beauty Lab yang terletak di Cheongdam-dong. Jauh sebelum dikenal sebagai lokasi syuting drama Temptation of Wife, tempat ini telah menerima pengakuan dan para selebriti yang sering berkunjung ke tempat ini. Wanita Korea sering mengunjungi beauty shop seperti Park Jun's Beauty Lab untuk mendapatkan tatanan rambut dan make up dengan gaya terbaru. Beauty shop ini bertema by floor: lantai pertama tersedia meja informasi dan personal make-up, serta ruang manikur dan pedikur; lantai kedua tersedia salon rambut; lantai ketiga tersedia ruang VIP dan ruang klinik rambut dan ruang hair spa terletak di lantai empat.

 
Location : 5F of Wonil Building, 43-9 Cheongdam-dong, Gangnam-gu, Seoul

4. Palsaeksamgyeopsal (Restaurant)
Selama pesta pertunangan Ae-ri dan Gyo-bin berlangsung, kakak Eun-jae dan ayah Gyo-bin membahas tentang kematian mencurigakan Eun-jae sambil meminum soju (minuman keras) dan memakan Samgyeopsal (pinggang babi panggang) di Palsaeksamgyeopsal restaurant yang terletak di Sinchon. Palsaeksamgyeopsal restaurant terkenal dengan makanannya yang lezat, Palsaeksamgyeopsal restaurant telah mendapat pengakuan baik di dalam maupun di luar negeri. Sejumlah drama dan film telah menggunakan restoran ini sebagai lokasi syuting drama atau film mereka. Tempat ini terkenal dengan Samgyeopsal-nya dengan delapan jenis sauce termasuk anggur, doenjang (pasta kedelai), herbs, gochujang (pasta cabai), pinus dan ginseng. Pengunjung dapat mencampur dan mencocokkannya dengan delapan jenis sauce itu dengan Samgyeopsal sesuai selera mereka.

Location : Mihwa Building, 107-111 Nogosan-dong, Mapo-gu, Seoul


Source : english.visitkorea.or.kr
Indo Trans : Wirda-Utsukushi

Comments (0)

Posting Komentar